Minggu, 19 April 2020

Kuis Geografi

Posted by ening on April 19, 2020 with No comments
Puzzle Geografi
A. Puzzle Geografi I
Puzzle Geolovers 1
Isilah kotak-kotak dibawah ini secara horizontal dari kiri ke kanan menurut urutan nomor dengan keterangan petunjuk di bawah ini :
Keterangan Puzzle Geolovers 1
B. Puzzle Geografi II
Puzzle Geolovers 2
Isilah kotak-kotak dibawah ini secara vertikal dari atas ke bawah menurut urutan nomor dengan keterangan petunjuk di bawah ini :
Keterangan Puzzle Geolovers 2
C. Puzzle Geografi III
Dibawah ini terdapat 10 gambar tokoh-tokoh geografi di sebelah kiri  dengan nama-nama tokoh geografi di sebelah kanan yang disusun secara acak, maka cocokkan/pasangkan urutan antara gambar tokoh geografi di sebelah kiri sesuai dengan nama aslinya dengan benar di sebelah kanan !
Puzzle Geolovers Match
D. Puzzle Geografi IV
Di dalam lingkaran elips sebelah atas terdapat 10 komposisi kimia untuk 10 mineral yang terkandung dalam batuan geologi yang disusun secara acak, jadi isilah 10 kotak yang masih kosong di sebelah kanan dengan 10 komposisi kimia mineral di dalam lingkaran elips sebelah atas yang merupakan komposisi kimia dari 10 nama mineral di sebelah kiri !
Puzzle Geolovers Search
E. Puzzle Geografi V
Di bawah ini ada 7 gambar batuan geologi di sebelah kiri yang masing-masing gambar terdapat 3 cabang kotak titik-titik berupa nama batuan, struktur batuan dan komposisi batuan di sebelah kanan. Jadi isilah titik-titik tersebut dari 3 cabang kotang di sebelah kanan sesuai dengan gambar batuan geologi di sebelah kiri !
Puzzle Geolovers Write
F. Puzzle Geografi VI



G. Puzzle Geografi VII



H. Puzzle Geografi VIII






I. Puzzle Geografi IX


Isi titik-titik yang terdapat dalam 8 kotak dengan benar yang menunjukkan karakteristik planet bumi berdasarkan fakta !




Puzzle Geolovers Graphic

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar